hmmm....
aneh rasanya,, spertinya hari" ini gw kembali menemukan sisi dari diri gw ketika masih pake seragam dulu... (o.o)'...
spertinya gw sejak 5.84 sampe 6.49b, gw terus kemakan asiknya creeping dan ngekill. ternyata kalo aktivitas itu dihentikan... ngeliat assembly language, energy band, dan MOSFET bisa jadi lebih... errr... fun *cough*. jadi inget dulu pas SMP.. kalo ga salah sih pas temen" gw ke kantin makan bakso, gw lebih seneng ngendok di kelas ngerjain PR yang baru dikasih -> nerd XD
bukan berarti gw ga akan maen lagi.. pasti bakal maen juga sekali" nantinya. tapi rasanya enak karena udah ngga ter'iket' buat maen terus. mo diliat gimana juga.. yang namanya nyari maenan terus stelah lecture, ketika ga bisa bikin tutorial, sampe jam 4 pagi, n more than 4hrs a day... yah addiction lah itu. n I thought I was trying to help myself unwind from daily strain; only to realize now that most of the time I kept on finding more strain after playing (apalagi kalo diGGin). Yet, on the next day, pasti pengen lagi. jadi kira" gw punya bayangan gimana jadinya kalo ngedrug.
ayo, ayo... yang pada gila maen, youtube, crunchy, manga... ga ada salahnya coba berhenti bentar... nanti pasti keterusan (berhentinya XD)
Wednesday, February 27, 2008
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
3 comments:
wedee, ayo2, betul2, buat quit mang lebih susah drpd mulainya, haha... pasti bisa seh asal ada ehem, tekad! hahaha...
iyah pasti bisa donk!!! hehe asal ada kemauan dari dalam diri, pasti bisa deh!!! =) lagian there are more important uses of time besides of doing "those" things =) pokoknya carilah kegiatan lain yg lebih bermakna.. misalnya bermain bersama beng beng (loh?) XD lalala
gg do... kayany gw ketagihan kerja ama cca neh....
Post a Comment